Jawabanmu

2014-03-22T23:22:54+07:00
Yg terkait anas urban ningrum andi mlaranggeng
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T23:26:19+07:00
Hambalang adalah kasus korupsi sutu proyek yang melibatkan andi alifian malarangeng dan anas urbaningrum sbg tersangka..., dan untuk kelanjutan kasus'y saya blm tau karena kasus itu sudah lama beredar dan andi alfian malarangeng mundur dari jabatan mentrinya...:)
1 5 1