Jawabanmu

2014-03-22T22:57:16+07:00
Inovasi adalah dapat di artikan sebagai proses atau hasil pengembangan/pemanfaatan mobilisasi pengetahuan, barang atau jasa atau ekonomi sosial.
Motivasi : yaitu adalah dapat diartikan sebagai ungkapan pemberi semangat untuk bisa maju dalam segala aspek yg mengenai tingkah lku dari kehidupan manusia.
Kreatifitas : yaitu suatu ide2 yg unik untuk bsa mencapai suatu tujuan yg kita inginkan...;)
mkasih jwbnny.. klo hbungannya ap??
hubungan dari ketiga'y sama2 memberikan artian kata yang positif yg dapat di artikan membangun...:)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T22:57:43+07:00
Inovasi adalah peemikiran2 baru. mitivasi adalah dorongaan. kreatifitas adalah kemampuan dlm mnghasilkan ssuatu yg baaru.. smg membantu
klo hbungan k3nya ap??
jd hbungannya sama2 menghasilkan ide ide baru yang mendoring semangat dlm mlakukan suatu.... smg membantu :)
terimakasih :)