makasiihhh :D , sakam kenal yaa
iya sama" =)
pertam,sebelum belajar berdoa dulu minta kepada tuhan agar bisa mengingat apa yang baru dibaca
kedua,belajar dengan sungguh-sungguh sehingga Tuhan menilai kerja kerasmu
bernoxpela : iya, ak jga mncoba lbh keras lgi, )

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T22:43:10+07:00
Yg pasti belajar dgn sungguh" dan kita hrus berfikir orng aj bsa msa kita nggk bsa.
benerr sy jg prna mikir gitu tapii... kita gak boleh putus asa! smangat" :D
do the best and you will get the best! ^_^
lagian skolah gak cuma untuk cari nilai..
menuntut ilmu itu juga ibadah :)
iya betul bgt moey , niat cari ilmu bgt dunia dan akhirat , ^_^.. yang lalu biarlah brlalu.. yg datang akan jadi kejutan , yg pnting trus berusaha, ya kan? .. hehe.. makasiih
yeyy! yaps bener" makasih juga ya hehe..
cumu cumu , hehe
2014-03-22T22:45:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.pintar matematika
2.pintar hafal rumus
3.belajar dengan giat dan sungguh-sungguh
4.belajar tentang makhluk hidup.


semoga membantu :)