Apa perbedaan antara iklan/sponsor lama (jadul) dengan iklan / sponsor baru ???
Jelaskan menurut bahasamu sendiri

2
Perbedaan terdapat pada gaya pemakaian bahasa. Kalau yang iklan jadul itu masih baku kalau sekarang sudah memakai isltilah gaul. Lalu dari segi designnya, kalau dulu mungkin masih terbatas karena blm canggihnya teknologi. Kalau sekarang kan udah ada semacam 3D dan aplikasi editor, jadi lebih mudah

Jawabanmu

2014-03-22T22:22:12+07:00
Kalau iklan jadul menggunakan media gambar yang hitam putih sedangkan iklan baru menggunakan media elektronik
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T22:26:19+07:00
Iklan/sponsor (lama) : Masih menggunakan bahasa yang sederhana dan secara kenyataannya, mereka tidak bergitu sering mengiklan-kan produk yang tidak sesuai dengan kenyataan. Mereka hanya mengiklankan produk, apabila produk tersebut benar-benar sesuai dengan kriteria seperti apa kebutuhan yang diperlukan orang-orang dulu. Pewarnaan bisa dibilang juga masih sederhana, karna kebutuhan untuk melakukan suatu pengiklanan/sponsor masih terbatas jumlahnya.

Iklan/sponsor
(baru) : Terkadang iklan/sponsor yg seringkali ditayangkan, tidak semua berdasarkan kenyataan, terkadang mereka hanya mengarang/menambah kelebihan dari suatu produk tersebut agar produk tersebut laku dan terjual (bukan produk yang gagal). Pewarnaannya pun cukup berbagai ragam, terkadang mereka pun perlu meng-edit suat iklan/produk agar yg melihat tertarik untuk membeli.
1 5 1