Jawabanmu

2014-03-22T21:53:54+07:00
Komisi pemberantas korupsi yaitu KPK

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T21:55:04+07:00
KPK, ICW, Komisi Pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KP2KKN), 
- Konsorsium Reformasi Hukum Nasional (KRHN). 
- Indonesia Legal Resource Center (ILRC), 
- Transparency International Indonesia (TII), 
- Pusat Kajian Anti Korupsi Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada.
1 5 1