1.
Sekitar
50% dari semua yang berumur 3 tahun ke atas menggunakan kaca mata atau kontak
lens. Suatu saat di ambil secara acak sebanyak 5 orang. Hitunglah probabilitas
yang memakai kacamata atau kontak lens dari lima orang tersebut.
a. Tepat
3 orang


b. Paling
kurang 1 orang


c. Paling
banyak 1 orang



2. Diketahui 10% dari masyarakat paling sedikit 1 kali pernah sakit dalam setahun, jika diambil secara acak sebanyak 6 orang, dapatkan probabilitasnya dari mereka sakit selama 1 tahun itu : a. Semuanya b. Paling kurang 3 orang



1
pertanyaan logika ya? menurutku sih mungkin no. 1 itu yang b kalau no. 2 itu a alasan jangan tanya ya
maaf maksudnya a, b dan c itu bukan jawabannya tapi yang ditanyakan
oalah maap deh kalau begitu
iya, iya gpp ko :)

Jawabanmu

2014-03-22T23:02:16+07:00
1. b. paling kurang 1 orang
2.
a. semuanya

maaf kalo salah , :)


oke leave it
iya kak kalau di SMA soalnya kayak begitu semua ya kak?
kak,kakak ada info beasiswa buat sma gak? aku sekarang udah kelas sembilan sih ini akun ku pakai sama adekku
Komentar sudah dihapus
anak kaltim kak tapi kalau jawa yang bagus itu mana aja kak?