Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T21:35:38+07:00
Ada syarat mutlak yaitu adanya daerah, adanya pemerintahan yang berdaulat, dan adanya penduduk. Ada juga syarat tambahan, seperti pengakuan dari negara lain.


Semoga membantu :)
maksih :) hem kalau bendera termasuk ata gak?
setau saya sih enggak
maksih :D
2014-03-22T21:37:47+07:00
Kalo unsur konstitutif nya wilayah, rakyat dan pemerintahan yang berdaulat.
unsur deklaratifnya pengakuan dari negara lain..
smoga mmbantu :)