Jawabanmu

2014-03-22T21:38:40+07:00
U3 = 15 x 3 = 45
U5= 5 x 3 pangkat empat = 5 x 81 = 405
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T21:39:30+07:00
R = U2/U1 = 15/5 = 3

Un = ar^n-1
U3 = 5.3^3-1
U3 = 15^2
U3 = 225

Un = ar^n-1
U5 = 5.3^5-1
U5 = 15^4
U5 = 50625
ok (y)
boleh tanya lagi gak ?? cara supaya dapat poin gimana yaa??
dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yg diajukan
oh begitu yaa,, aq masih baru nih jadi blm tau caranya, makasih ya,,,
sama-sama:)