Jawabanmu

2014-03-22T21:10:55+07:00
Kutagara atau Kutanegara, Negara atau Siti Narawita dengan kraton raja sebagai titik pusat, jadi boleh disebut kraton merupakan pusat sedangkan Kutagara atau Negara adalah lingkaran wilayah yang pertama.Negara Agung : daerah di sekitar Kutagara, yang masih termasuk inti kerajaan, karena di daerah inilah terdapat daerah tanah lungguh (jabatan) dan para bangsawan yang bertempat tinggal di Kutanegara. Mancanagara, daerah di Luar Negara Agung :3.1  Mancanagara Wetan : Mulai Panaraga ke Timur.3.2. Mancanagara Kulon : Mulai Purwareja ke Barat.Daerah Pasisiran:4.1. Pasisiran Kulon : Demak ke Barat.4.2. Pasisiran Wetan : Demak ke Timur.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T21:16:21+07:00