Terorisme adalah serangan-serangan terkoordinasi yang bertujuan membangkitkan perasaan teror terhadap sekelompok masyarakat. Berbeda dengan perang, aksi terorisme tidak tunduk pada tatacara peperangan seperti waktu pelaksanaan yang selalu tiba-tiba dan target korban jiwa yang acak serta seringkali merupakan warga sipil.

Jawabanmu

2014-03-22T20:53:28+07:00
Teroris ialah orang yang bersifat atau berprilaku tertutup dan mencurigakan, 
saat ini banyak oknum2 yang berpenampilan baik seperti berjilbab atau bersurban berpakaian tertutup layaknya orang baik-baik. namun ternyata ia memiliki maksud yang berbeda, ia menutupi kelakuan buruknya dengan berpenampilan mengikuti anjuran agama islam. teroris biasanya bertujuan untuk menghancurkan suatu komunitas yang tidak ia sukai, biasanya teroris dilakukan secara berkelompok
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:54:10+07:00
Teroris adalah orang yang sangat cerdas dalam teori tetapi dalam pendidikan karakternya kurang baik sehingga terjerumus untuk mencelakakan diri sendiri maupun orang lain seperti pengeboman di hotel Ritz Carltonsemoga membantu,jadikan terbaik yaa
itu jawabanya aku sendiri, menurut fikiran aku, gakkopas hihih. jadi makllumm ya
makasih ya, aku juga gak copas soalnya aku pernah dihapus jawabnku sekali jadi aku gak mau copas lagi ^_^,mungkin aku kalau IPS lihat TV sama koran...
thank you semuanya. yang sudah mau nolongin aku makasih.
sama sama