1. Dalam manajemen terdapat hal pokok seperti di bawah ini kecuali
a. tujuan yang ingin dicapai
b. menggunakan kegiatan orang lain
c. tujuan utama manajemen adalah profit yang besar
d. melakukan bimbingan terhadap kegiatan orang lai
e. kegiatan orang lain untuk mencapai tujuan perlu diawasi

2. Tujuan manajemen yang termasuk tujuan jangka pendek (proximate) adaalah tujuan
a. perekrutan
b. pekerjaan
c. pemasaran
d. produksi
e. kepengurusan

3. Jabatan manajer termasuk tingkatan manajemen
a. puncak
b. bawah
c. menengah
d. pokok
e. utama

2

Jawabanmu

2014-03-22T20:35:44+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:47:03+07:00