Seekor ikan berada di kedalaman 30 m di bawah permukaan air,kemudian berenang naik sejauh 8 m.pada saat yang sama seekor burung sedang terbang di atas ikan tersebut pada ketinggian 7 m diatas air.jarak burung dengan ikan adalah.......

yg tahu cara ngisinya tolong ksih tau.tapi pakek jalan yaa

2

Jawabanmu

2014-03-22T20:27:20+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:29:12+07:00
Jarak antara ikan dan dasar laut 30-8=22m jaral antara ikan dan burung 22+7=29m maaf kalo salah semoga berguna
makasih yaa
ya sama sama
terimakasih ya udah memilih jawabanku sebagai yang terbaik
ya sama sama. soalnya jawaban yg tadi itu pilihan nya ada di buku
sipp