Jawabanmu

2014-03-22T20:17:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ini bunyinya Pasal 29 UUD 45: 

Sebelum Tanggal 18 Agustus 1945 : 
Pasal 1: Negara berdasar atas ketuhanan, dengan kewajiban menjalankan syari'at Islam bagi pemeluk-pemelukya. 

Pasal 2: Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agamanya dan kepercayaannya itu 


semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:18:27+07:00
Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa.
semoga membantu,jadikan terbaik yaa
Negara berdasar atas Ketuhanan Yang Maha Esa .