Jawabanmu

2014-03-22T20:13:53+07:00
Karena disana bidang pemantul maka t = 1/2 
s = v x t
s = 300 x 1/2
   = 150 meter
diketahui, ditnya , dan di jwb nya mna kak ? :) tolong di bwt yaa , ntr aq ksih jwbn terbaik .
dik : t = 1/2
dik : v = 300 meter
t = 1/2
dit : s?
jawabannya ada di atas
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T21:11:11+07:00
Dik : v : 300 m/s t : 1/2 karena yang dtanya adalah jarak antara sumber bunyi dan bidang pemantul dit : s ? : jarak peny : v = s / t 300 = s / 1/2 s = 300 x 1/2 s = 150 m kasi jawban trbaik yah
1 5 1