Jawabanmu

2014-03-22T20:08:55+07:00
Mungkin untuk menarik perhatian
iya jelas
kemungkinan tidak tapi bila iya pasti ada tujuan tertentu
krna di dunia ini tidak ada yang sempurna semua manusia td pernah luput dari salah dan dosa
mungkin saja tidak karena mereka mungkin sedang berusaha untuk menarik perhatian warga
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:11:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jawaban dan penjelasan :

1.adalah kampanye yang menunjukkan bahwa manusia adalah makhluk bebas
2.iya pencemaran udara
karena asap yg dikeluarkan berlebihan
dan mengepul.
3.setiap partai tidak mebolehkan hal itu karena dia takut pada Tuhan yang empunya namun dia juga takut manusia.
4.karena tidak ada larangan dan keberanian partai utk melarangnya.
5.partai sebenarnya memperdulikan
namun kebiasaan orang Indonesia masih kebiasaan yang ketinggalan sehingga masih dilakukan agar memilih partai tersebut.


semoga membantu :)
jangan lupa tandai yg terbaik yang menarik :)