Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:12:52+07:00
Untuk tehnik dasar sebenarnya ada 4:
servis : pukulan bola pada awal pertandingan/ pukulan bola pertama. ada dua macam yaitu servis atas dan servis bawah
servis atas dibagi jadi 3 yaitu top spin( atas), side spin(samping), floating ( mengambang)
passing: mengoper bola. ada dua macam. passing atas dan bawah
smash/spike : pukulan keras yang dilakukan diatas net kearah lapangan lawan
blocking : memblok/ menghadang bola yang datang dari lawan
8 4 8
2014-03-22T21:04:43+07:00
Servis, passing bawah, passing atas
2 4 2