Ini soal dari guru agama saya,mohon dijawab ya. :)

bagaimana cara mengimani kita-kitab Allah selain Al-Qur'an???

satu lg dari guru Pendidikan Akhlak. sebenarnya ini ditujukan pd teman saya.

bagaimana sebenarnya TUHAN itu?? knp kita bisa meyakini TUHAN ADA dan mematuhinya?

soal itu saat di jwb jadi serba salah.

2

Jawabanmu

2014-03-22T20:03:42+07:00
Dengan cara mempercayai kitab - kitab lain seperti injil taurat dan zabur
tidak ada yang tau tentang rupa tuhan kita mempercayainya ada karena bila ia tidak ada maka kita juga sudah pasti tidak ada
emang agama kamu apa
اسلام ya
iya
klw kmu?
sama
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:07:15+07:00
Cara mengimani kitab2 Allah selain al-qur'an dengan cara meyakini bahwa kitab itu ada,
suatu dzat yang tidak dapat kita lihat tetapi kita dapat merasakan keaguangannya... kita meyakini tuhan karena kita yakin alam semesta ini tidak mungkin terjadi dengan sendirinya.. dan pasti ada yang menciptakan