Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T19:50:01+07:00
The best answer is : thank you,you're so kind to bring me this. i'll have it right away!
2014-03-22T20:01:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 ucapan terimakasih yang tepat untuk "someone has just bought dinner for you" 
\

thanks, sorry to trouble you. I am happy and grateful


semoga membantu :)
2 4 2