Jawabanmu

2014-03-22T19:49:55+07:00
Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1-6 kg, bergantung kepada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut. Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.
Komputer adalah alat yang dipakai untuk mengolah data menurut prosedur yang telah dirumuskan. Kata computer semula dipergunakan untuk menggambarkan orang yang perkerjaannya melakukan perhitungan aritmatika, dengan atau tanpa alat bantu, tetapi arti kata ini kemudian dipindahkan kepada mesin itu sendiri. Asal mulanya, pengolahan informasi hampir eksklusif berhubungan dengan masalah aritmatika, tetapi komputer modern dipakai untuk banyak tugas yang tidak berhubungan dengan matematika.
kalau dilihat dari bentuknya sudah barang tentu beda, tetapi selain beda bentuknya dari luar, ternyata komponennya juga berbeda. contoh processor nya, untuk komputer : processor nya terpisah dengan mainboard nya. hal ini bertujuan agar komputer dapat di upgrade processornya. sedanya untuk laptop : processor nya dirancang menjadi satu ( 1 ) dengan mainboardnya, hal ini dilakukan untuk menghindari goncangan yang mungkin terjadi akibat laptop sering kita bawa kemana-mana.


Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:14:30+07:00
Fungsi laptop dan komputer itu hampir sama yaitu untuk pendidikan , mencari tugas , hubungan sosial , browsing , download , bermain game dll. tetapi ada perbedaanya yaitu komputer tidak bisa dibawa kemana mana sedangkan laptop bisa dibawa kemana mana (TOLONG KASIH JAWABAN TERBAIK TERIMA KASIH)
1 5 1