Jawabanmu

2014-03-22T19:28:47+07:00
menurutku, misalnya orang itu ditangkap polisi krn melakukan suatu kejahatan yang salah didaerah itu tapi di negaranya tidak maka ia harus dibebaskan dan kalau dia di sidang didaerah itu dia harus dibawa pulang ke negaranya untuk disidang dinegaranya sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:28:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Artinya tidak dapat dihukum. Maksudnya seorang duta besar yang ditempatkan di negara sahabat tidak dapat dihukum di negara tersebut. Jika terjadi pelanggaran hukum, dia hanya diminta pulang ke negara asalnya (PERSONA NON GRATA). Kekebalan ini juga diterima setiap duta besar yang bertugas di Indonesia. Maka, jika di jalan ketemu mobil dengan plat nomor CD .... Lebih baik kita ngalah aja, sebab jika bermasalah, kita yang akan kalah, karena dia kebal hukum Indonesia.

semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
ok. bantu lagi pleaseeee
lala: i'm sorry for being late. my car broke down on my way here.
doni: .......
lala: thanks for your advice. I'll do that

tolong bantu jawab dengan "suggestion"