beban pda sebuah benda itu sama.
berat dan massa benda sama
apabila gaya resultannya nol, kedua gaya nya sama besarnya, arahnya berlawanan, dan garis kerjanya sama.
bisa juga dikatakan setimbang . sesuai dengan hukum newton yg pertama.

Jawabanmu

2014-03-22T18:09:49+07:00
Jika kedua benda tersebut sama beratnya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T18:10:41+07:00
Di timbang akan mempunyai berat ya sama
 kalau bener bikin yang terbaikya
2 5 2