Sederhanakan : (a sin θ + b cos θ)^2 + (a cos θ - b sin θ)^2

Nb : - simbol "^" adalah simbol dimana diikuti sebuah pangkat bilangan

- Tolong dijawab beserta caranya ya.. terimakasih (aljabarnya ok, trigonometri agak bingung ni) makasiiiihh... :D

2

Jawabanmu

2014-03-22T18:52:54+07:00
= a sin²Ф + 2 x a sinФ x b sinФ + b sin²Ф + a sin²Ф - 2 x a sinФ x b sinФ + b sin²Ф
= 2 x a sin²Ф + 2 x b sin²Ф
= 2 (a sin²Ф + b sin²Ф)

Kalo lbh sederhana lagi gimana?
Ini ada opsi: a.a^2 + b^2 ### b.a^2 - b^2 ### c.a^2 - 2b^2 ### d.2a^2 - b^2 ### e.a^2 + 2b^2 makasih..
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T20:26:08+07:00
Jawabannya adalah (a sin ¤ + b cos ¤ + a cos ¤ - b sin ¤ ) ^ 2 (TOLONG KASIH JAWABAN TERBAIK TERIMA KASIH)
Lanjutannya mana??? Lihat jwban komen sebelumnya.
Udah terlanjur jwban terbaik ke situ