Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T17:48:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh sikap dendam :
1. Ingin membalaskan amarah kepada orang lain.
2. Ingin membalaskan rasa sakit hati kepada orang lain.

Contoh sikap munafik :
1. Suka tapi bilang tidak suka.
2. Berperilaku sok manis dan sok akrab dengan orang yang baru dikenal.
23 4 23
2014-03-22T17:53:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh dendam:
1.selalu menjelek-jelekkan orang lain
2.menyimpan rasa sakit hati dan berusaha membalasnya dikemudian hari.
contoh sikap munafik:
1.memuji dan menyanjung orang lain ketika ia berhadapan dengannya, tetapi mencela dan mengumpatnya bila ia tidak ada
2.mengatakan sesuatu, tetapi tidak sesuai dengan kebenaran dan kenyataan


13 4 13