Jawabanmu

2014-03-22T17:12:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tumbuhan paku homospora: adalah tumbuhan paku yg menghasilkan spora dengan jenis dan ukuran yg sama
2. tumbuhan paku heterospora: adalah tumbuhan paku yg menghasilkan dua jenis spora yg berlainan ukurannya
3. tumbuhan paku peralihan: merupakan peralihan antara paku homospora dan paku heterospora. paku ini menghasilkan 2 jenis spora yaitu spora jantan dan spora betina yg berukuran sama
14 3 14
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T17:18:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. paku heterospora : menghasilkan 2 spora , yaitu :
                                mikrospora(jantan) merupakan spora yg kecil
                                makrospora(betina) merupakan spora yg besar dan mengandung
                                cadangan makanan.
          contohnya semanggi( Marsilea acrenata)
b. paku homosfora :  mengahasilkan satu jenis spora 
             contohnya  paku kawat(Lycopodium clavatum)
c. 
paku peralihan   :  peralihan antara homosfora dan heterospora dan sporanya
                               berbentuk sama dgn ukuran ttapi berbeda jnis kelmin. 
                contohnya paku ekor kuda (Equisetum debile)

11 4 11