Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T16:53:37+07:00
Berikut ini adalah ciri negosiasi apabila dilaihat dari segi isinya
1. negoisasi menghasilkan kesepakatan 
2. negoisasi menghasilkan keputusan yang saling menguntungkan
3. negoisasi merupakan sarana untuk mencari penyelesaian
4. negoisasi mengarah kepada tujuan praktis
5. negoisasi mempriotaskan kepentingan bersama

1 5 1
2014-03-22T16:55:04+07:00
Ciri-ciri teks negosiasi
terjadinya sebuah dialog
adanya sebuah penawaran
adanya sebuah penolakan atau penerimaan
1 3 1