Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T16:52:30+07:00
- ketidak samaan budaya (diwariskan)
- Mudah dipengaruhi oleh budaya asing
-
timbulnya perselisihan penduduk dalam budaya sekitar

-kemacetan
-tidak tentram
-kepadataan penduduk
- banyak kerusuhan
-pemerintah sulit mengatur masyarakat
salah jawab :D
2014-03-22T17:06:01+07:00
Dampak positif : budaya nya jadi tidak berkembang dengan baik bila penduduknya sedikit, namun bila penduduknya ada banyak, bisa berkembang lebih maju. 

Dampak negatif : Terjadi perselisihan antar penduduk.