Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T16:54:18+07:00
Keluarga          Tidak Bertengkar          Damai
Sekolah            Mentaati aturan           Tentram
Masyarakat       Tidak membuat Masalah    Aman

33 3 33
ada lagi gak?
Pengalaman
keluarga
dulu saya sering berantem dengan adik saya dan keluarga saya jadi gaduh, tapi setelah saya berusaha tidak berantem lagi keluarga saya jadi Damai tanpa ada Keributan lagi
Sekolah
dulu saya terbilang anak yang bandel saya pun sering dimarah oleh guru dan berkali" saya disuruh untuk berubah dan mentaati aturan alhasil saya jadi murid kesayangan dan teman teman pun ikut mencontoh saya dan sekolah saya menjadi tentram
Masyarakat
akhir-akhir ini saya sering melihat aksi demo, namun yang terbayang di benak saya, apa yang dipikirkan oleh para pendemo dan saya ingin sekali semua pendemo itu tidak demo" lagi agar indonesia aman jauh dari korban jiwa karena kerusuhan
makasih ya :)
sama" jadiin jawaban terbaik yooo
2014-03-22T17:28:14+07:00

lingkungan : melakukan gotong royong di lingkungan kita ( kerja sama )

keluaga : harus hidup rukun ( harmonis )

sekolah : bergaul sama teman tanpa beda beda agama ( senang )


8 3 8