Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T16:21:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Saya kerjakan yang no 1 ya:)
1.2x+3x+x=90
6x=90
x=15

2.14x+6x=90
20x=90
x=90/20
x=4,5

3.2x+5x+2x=90
9x=90
x=10

4.20x+15x+10x=90
45x=90
x=90/45
x=2


semoga membantu :)
2014-03-22T18:06:42+07:00
Nomor 4. sudut penyiku itu sudut yang membentuk sudut 90 derajat. jadi yang a) 90-27= 63, b) 90-60= 30, dan seterusnya juga sama, tinggal 90 dikurang angka pada soal aja.