Jawabanmu

2014-03-22T15:41:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Latar: tempat kejadian
tema: pokok pikiran cerita
sifat: karakter suatu tokoh cerita
maaf kalo gak lengkap heheh
makasih
samasama tolong like 5 bintang dong yah
udahhhh kok, thanks
makasih :)
latar itu belem tentu latar tempat
bisa aja latar waktu, latar suasana, latar sosial
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T15:45:39+07:00
___Latar/setting adalah Tempat dan waktu terjadinya suatu pristiwa
___Tema merupakan suatu gagasan pokok atau ide pikiran tentang suatu hal
___Waktu adalah 
seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan atau keadaan berada atau berlangsung
___Sifat adalah 
karakteristik psikologis yang berasal dari dalam diri seseorang 
jadikan jawaban terbaik nggak ya??
Gpp kalo nggk
hh becanda, jawaban nya bagus
Thx
wlc