Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T15:11:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
I can :D 
add aku , heehhehehhe^^^^^^
Thank you... I had add u just now..have u receive my invitation?
I've added you as a friend just now
i have a chat with you
add me too
Done @mahediffa
2014-03-22T15:11:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Okay, i can speak english.. but little''.. hehe
It's okay :) i'm not too excellent in english subject too..but we can learn isnt it? :)
of course we can