Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T15:03:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Prose terbentuknya:

Urea rumus kimianya CO(NH2)2 dihasilkan dari reaksi antara amonia (NH3) dan karbondioksida (CO2)
NH3 dan CO2 dimasukkan dalam reaktor pada tekanan dan suhu tinggi. ada dua langkah pembentukkan urea yang pertama pembentukan amonium karbamat (NH2COONH4)
2NH3 + CO2 <--> NH2COONH4
terus yang kedua penguraian amonium karbamat jadi air dan urea
NH2COONH4 <--> H2O + CO(NH2)2


semoga membantu :) 
jangan lupa tandai yg terbaik yang jawabannya menarik.semoga membantu atas jawaban saya :)
saya masih kurang mengerti atas jawabannya :)
penjelasannya lihat dipesan yg saya kirim ,semoga membantu :)
2014-03-22T15:32:00+07:00
Amonia -- > urea NH3 --> CO (NH2)2 urea terbentuk dari 3CO dan 4NH3 jadi urea yang dihasilkan sebanyak 3