Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T14:32:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Belum sesuai karena banyak ekonomi di berikan untukn kebutuhan pemerintah bukan rakyat.
dan masih banyak sistem
demokrasi ekonomi di Indonesia
semoga membantu :)
4 5 4
2014-03-22T14:42:29+07:00
Sudah, karena harga yang diberikan pemerintah sudah merakyat yess..:D
2 3 2