Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T14:28:16+07:00
Pada sistem pembayaran non-tunai instrumen yang digunakan berupa Alat pembayaran menggunakan kartu (APMK), Cek, Bilyet Giro, Nota Debet, maupun uang elektronik
penyelenggaraan :
1. kita membeli baju dengan menggunakan kartu kredit
2. pengiriman uang dengan cek
1 5 1
2014-03-22T14:33:15+07:00
menggunakan kartu (APMK), Cek, Bilyet Giro, Nota Debet ; 
kita membeli sepeda dengan membayar kredit