Jawabanmu

2014-03-22T13:58:29+07:00
Kerajaan samudra pasai, demak, pajang, ternate,tidore, gowa, tallo, banten, mataram islam, makassar, sindereng, wajo, sopeng, bone, banjar , kutai, pontianak, misool, aiduma, wajo, lombok, sumbawa, perlak, kowiai, sailolof semoga membantu :)
2 2 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T14:22:31+07:00
1.Samudera Pasai = kerajaan islam pertama di Indonesia
2.Kerajaan Aceh = dibangun pada abad ke 15 oleh Mudzaffar Syah.
3.Kerajaan Demak = terletak di Jawa Tengah dan kerajaan islam pertama di daerah Jawa
4.Kerajaan Banten
5.Kerajaan Mataram
6.Kesultanan Pasir
7.Kesultanan Banjar
8.Kesultanan Kutai Kertanegara
9.Kesultanan Pontianak
10.Kerajaan Makassar
11.Kerajaan Ternate
12.Kerajaan Tidore
13.Kerajaan Salawati
14.Kerajaan Misool
15.Kerajaan Selaparang
6 4 6