Jawabanmu

2014-01-14T19:20:05+07:00
Alam memenuhi kebutuhan tersebut karena tumbuhan menyerap karbondioksida dan mengeluarkan oksigen sedangkan karbondioksida terdapat dari asap asap kendaraan bermotor DLL
8 3 8
sama sama
asap kendaraan itu karbon monoksida
iya
kamu jawab karbon dioksida. harusnya karbon monoksida
iya makasih udah ngasih tau
Jawaban paling cerdas!
2014-01-14T19:51:56+07:00
Oksigen terbentuk karena hasil fotosintesis tumbuhan, tumbuhan memerlukan karbondioksida yang berasal dari hasil manusia bernafas
13 4 13