bahasa prancisnya "sahabat itu adalah bagian terindah dalam hidup kita,karena bisa sama siapa aja Dan kapan saja"

2
Le meilleur ami est la plus belle partie de notre vie, car il peut etre le meme qui a ecrit et a tout moment

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T13:33:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Le meilleur ami est la plus belle partie de notre vie, car il peut être le même qui a écrit et à tout moment

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadiakan
yg terbaik ya. Please.... Thanks :)
1 5 1
2014-03-22T13:33:06+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Le meilleur ami est la plus belle partie de notre vie, car il peut être le même qui a écrit et à tout moment
Maaf kalau salah
1 5 1