Jawabanmu

2014-03-22T13:17:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cth:
1.mencipatakan organisasi kesatuan pertama yaitu budi utomo
2.melawan penjajah bersama dalam peristiwa 10 november 
3.membangkitkan kesadaran pentingnya belajar bagi anak perempuan tentang ilmu pengetahuan yang sama pada masa R.A Kartini.
4.menciptakan sekolah dan meneapkan hari pendidikan nasional.
5.menciptakan UUD yang meruppakan hasil kesepakatan dan kesadaran bangsa.


semoga membantu :)
22 3 22
ini jawabannya sesuai konteks sejarah semoga membantu :)
jangan lupa tandai jawaban yang terbaik yang paling menarik,agar 25%poin yang kamu ajukan kembali secara otomatis :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T13:18:12+07:00
Faktor-Faktor Pendukung Kesadaran Berbangsa dan Bernegara
Beberapa faktor pendukung untuk terciptanya kesadaran berbangsa dan bernegara  :
1.Tingkat ke-amanahan seorang pejabat.
2.Pemerataan kesejahteraan setiap daerah.
3.Keadilan dalm memberikan hak dan kewajiban semua rakyat
4.Kepercayaan kepada wakil rakyat atau pemerintahan
5.Tegasnya hukum dan aturan pemerintahan.
6.Rasa memiliki dan bangga berbangsa Indonesia.
7.Menyadari bahwa berbangsa dan bernegara yang satu.
8.Mengetahui lebih banyak nilai positif dan kekayaan bangsa.

GOOD LUCK

4 5 4