Jawabanmu

2014-03-22T12:57:26+07:00
Nemathelminthes dalam bahasa yunani,nema=benang,helminthes=cacing jd cacing benang ni gambar nya
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T13:10:29+07:00
Ciri-Ciri dan Sifat Nemathelminthes
Tubuh cacing yang tergolong dalam Nema-thelminthes berbentuk bulat panjang, tidak bersegmen, dan tertutup oleh kutikula. Pada ujung dan pangkal tubuh runcing. Cacing ini mempunyai mulut di ujung kabala dan dubur di ujung ekor.Saluran pencernaannya berupa usus yang berbentuk tabu ng lurus, terbentang dari mulut sampai anus. Urutan saluran pencernaannya terdiri atas mulut, tekak, usus, dari anus.Nemitalminthes tidak mempunyai sistem peredaran darah. hanya mempunyai caftan tubuh yang berfungsi sebagai darah.Jenis kelamin Nemathelminthes, dapat dibedakan menjadi jenis jantan dan betina. Jenis jantan lebih kecil dari jenis betina. Ujung posterior pada jenis jantan agak menggulung dan memiliki spikula (dun). Organ kelamin jantan berupa sebuah testes. Organ kelamin betina berupa sepasang ovarium.Alat pengeluarannya terdiri atas sepasang ginjai, dan disebut nephridium.

maaf saya hanya bisa bantu segitu
1 5 1