Jawabanmu

2014-03-22T12:45:09+07:00
1 putaran = 360º 

50º = 50º/360 × 1 put = 5/36 putaran 
75º = 75º/360 × 1 put = 5/24 putaran 
30º = 30º/360 × 1 put = 1/12 putaran 
Jadikan Jawaban Terbaik ea Dan klik terima kasih
okok sipp
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T15:54:51+07:00
1 putaran = 360º
50º = 50º/360 × 1 putaran = 5/36 putaran 
75º = 75º/360 × 1 putaran = 5/24 putaran 
30º = 30º/360 × 1 putaran = 1/12 putaran
jadikan jawaban yg terbaik ya
tolong aku
1 5 1