Jawabanmu

2014-03-22T12:52:06+07:00
Kamu hrs mencari sudut dari segitiga tersebut, Caranya 180-50-?(nggak keliatan) = sudut yg belum diketahui

Untuk mencari x =
Sudutsetengan lingkara = 180 drajat
maka = 4x +20 (drajat) + sudut yg blm diketahui = 180

PAHAM Enggak?
Sebenernya mau aku jelasin semuanya sekalian jawaban, tapi sudutnya ada yg nggak keliatan :D
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T12:54:41+07:00
15. sudut dalam segitiga 180 = 50+70+a ->a = 180-120 -> a = 60
180-60 = 120 jadi 4x+20=120 -> 4x=100 -> x=25(b)
ket=a = sudut dalam segitiga yg belum diketahui
2 5 2