Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T12:43:00+07:00
a. AgO... + ...C...----> ...2Ag.....+ CO... tentukan biloksnya 
....4....-4.____0________0____2 -2 

Perhatikan Ag pada Ag2O ke 2Ag, biloksnya turun = reduksi 
Perhatikan juga pada C ke CO, biloksnya naik = oksadasi 

Karena dalam reaksi tersebut terjadi reduksi dan oksidasi, maka reaksi tersebut adalah redoks. 
2 5 2
2014-03-22T12:46:08+07:00
A.Ag₂O+C -> 2Ag+CO termasuk redoks krn terdapat reaksi oksidasi C/CO dan reduksi Ag₂O/2Ag

c.N₂+3H₂ -> 2NH₃ termasuk reduksi = N₂/2NH₃