Makanan diambil mimi dengan kaki bercapit (chelicerae) disalurkan ke bagian gnatobase untuk dilumatkan, kemudian ke mulut. Saluran pencernaan lengkap, mempunyai tembolok serta ampela. Sisa pencernaan dibuang melalui anus yang terletak di bagian ventral ujung abdomen, tepat di muka telson. Aktif pada malam hari, dapat berjalan, melompat dan berenang.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T12:25:07+07:00
Semua Chelierata akan mngeluarkan Limbah makanan melalui anus, untuk Xiphosura terletak disisi ventral didepan telson (ekor), pada Pycnogonida anus terletak di bagian punggung dan Arachnida anus terletak di bagian belakang perut..
itu tadi gambar chelieratanya ya kak ?
bukaan salah :D itu cacing hati :D
oh... kalo cheliceratanya kak ? drtd aku cri2 ga ketemu :(
Kk pun rada bingung..:D nama lainnya ada?
2014-03-22T12:32:52+07:00
Hewan yg karakteristik nya memiliki kalisera mempunyai tambahan di atas / di depan mulut