kalor adalah energi panas yang berpindah dari benda yang bersuhu lebih tinggi ke benda yang bersuhu lebih rendah.
kalor adalah energi panas yang berpindah dari benda yang bersuhu lebih tinggi ke benda yang bersuhu lebih rendah.
kalor adalah suatu bentuk energi yg diterima oleh suatu benda yg menyebabkan benda tersebut beruba suhu atau wujud bentuk nya

Jawabanmu

2014-03-22T11:53:53+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T11:55:38+07:00
 kalor yaitu bentuk energi yang berpindah dari benda yang suhunya lebih tinggi ke benda yang suhunya lebih rendah ketika benda bersentuhan.
:)
5 4 5