Jawabanmu

2014-03-22T10:40:49+07:00
Alam dan alam :
hewan di hutan memerlukan ekosistem lain untuk makanan . contohnya . air,tumbuhan,dan tanaman

alam sosial :
manusia yg egois melakukan pembakaran hutan yang menyebabkan rusakknya ekosistem demi kepentingan.

alam dengan budaya :
masyarakat yg tinggal di kaki gunung bromo sering mengadakan upacara-upacara sesajen dan menjadi kebudayaan dlm suku tersebut.

smga bermamfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T10:51:39+07:00
Alam dan alam: Tumbuhan, Air, Tanaman

MAAF KLO SALAH :D

Tolong jadikan yg terbaik ya. Thanks :)