Jawabanmu

2014-03-22T09:26:44+07:00
Lightworks dari editor untuk editor software lightwork di design khusus untuk para editor, dengan tampilan cantik dan fitur dan kemampuan sebagai editor video handal untuk produksi atau menghasilkan video berkualitas, layaknya vegas pro atau adobe premiere pro
terima kasih. tau gak bagaimana mengatasi windows movie maker yang gambarnya tidak mau muncul???
Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T09:28:01+07:00
Camtasia studio, yg terbaru studio 7 atau 8 gitu . cara kerja hampir sama movie maker
terima kasih. tau gak cara mengatasi windows movie maker yang gambarnya tidak muncul
gambar gak mau muncul? pas udah jadi gitu?
mulai dari proses pembuatan
biasanya gak support, coba instal ulang aja