Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T09:27:56+07:00
Faktor lain dari bilangan linear tersebut adalah p=9

jalannya gimna :D
gini kak
jadikan x seolah-olah bilangan bulat sederhana (1) jadi 2^3-3^2+p-15+6=2-1 = 2-3^3-2+p-15+6=2-1 = 1^1 +p -15+6 = 2-1 . p=2-1+15-6-1 = p=9 , maaf kalau salah ya kak :(
oke. thank you ya :)
ywc kakak , salam kenal ya :)
2014-03-22T09:29:39+07:00
faktor lain dari bilangan linear tersebut adalah p=9.
jadikan yang terbaik ya!!!!