Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T08:59:17+07:00
Dibuat ? apa judullagu barat yg ada disebutin ? -_-
terserah saja , judulnya dengan artinya , minimal 20 , yah , please , terima kasih :)
- stalker (penguntit)
- bad answer (jawaban buruk)
- story of ours (cerita dari kita)
- never be mine (pernah menjadi milikku)
- Right here (disini)
- as long as you love me ( selama kamu mencintaiku)
- boyfriend (pacar laki2)
- bad day ( hari yg buruk)
- never let you go ( tak pernah membiarkanmu pergi)
- all around the world ( diseluruh dunia)
- Runaway Love ( cinta pelarian)
- story of my life ( kisah hidupku)
- like a years without rain ( seperti setahun tanpa hujan)
- love the way you lie ( menyukai caramu berbohong)
- ladies love me (wanita mencintaiku)
- confident (yakin)
- beauty and a beat ( kecantikan dan sebuah getaran)
- Birthday (ulang tahun)
- daylight (siang hari)
-somebody to love ( seseorang untuk mencintai)
jadikan yg terbaik yah :) makasih Fevin :)
2014-03-22T09:33:39+07:00
- stalker (penguntit)
- bad answer (jawaban buruk)
- story of ours (cerita dari kita)
- never be mine (pernah menjadi milikku)
- Right here (disini)
- as long as you love me ( selama kamu mencintaiku)
- boyfriend (pacar laki2)
- bad day ( hari yg buruk)
- never let you go ( tak pernah membiarkanmu pergi)
- all around the world ( diseluruh dunia)
jadikan yang terbaik yah!!!!