Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T07:47:53+07:00
Enter =bisa tombol yang dipakai sebagai untuk menyatakan pernyataan yang benar & bisa pula menyipksn barisan baru
esc= untuk membatalkan satu tahap perintah sebelumya seperti cancel (sama)
home = menempatkan kursol ke awal baris dimana kursol berada
page down = mengakibatkan kursol berpindah sejauh satu layar dari kursor berada .
smoga bermanfaat :)
Kalo page down
itu udah di edit jawabannya di ihat lagi aja
2014-03-22T08:09:12+07:00
Enter : untuk memulai baris baru,memilih pilihan
Esc : membatalkan dialog perintah
Page down : menggulung layar keatas
Home : memindahkan posisi kursor ke awal baris