Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T07:41:22+07:00
Politik kerajaan majapahit yang menitikberatkan pada ekspensi dan menikahi putri dari kerajaan lain untuk memperluas wilayah majapahit.

perkembangan ekonomi kerajaan majapahit pada mulanya agraris lalu bertambah perdagangan
2 5 2
2014-03-22T07:45:44+07:00
politik kerajaan majapahit yang menitikberatkan pada ekspensi dan menikahi putri dari kerajaan lain untuk memperluas wilayah majapahit.

perkembangan ekonomi kerajaan majapahit pada mulanya agraris lalu bertambah perdagangan
mungkin!!!!!