Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-22T02:52:23+07:00
Negara ini dibentuk setelah dilaksanakan Konferensi Malino pada tanggal 16-22 Juli 1946 dan Konferensi Denpasar dari tanggal 7-24 Desember 1946. Pada akhir Konferensi Denpasar 24 Desember 1946, negara baru ini dinamakan Negara Timur Besar, namun kemudian diganti menjadi Negara Indonesia Timur pada tanggal 27 Desember 1946.
2 3 2
2014-03-22T03:53:39+07:00
Menurut yang ada di buku saya disana dikatakan bahwa sidang konferensi malindo